Wednesday, May 29, 2013

Novel Kecilku Bab 2 Part 2 Of 2

Facebook
Prepare holiday
BANDUNG I’AM
COMING 26 Desember 2011
 
“Mel cepet”
“Iya mba”
“Ready go to bandung yeahh !!” teriak gua ma mella
Mobil pun melaju liburan tahun ini memang sengaja ke bandung dari pada ya disini monoton yang ini pasti pacaran sama itu itu dan ini hahaha ngaco.
Perjalanan jauh mending tidur di mobil tadi malam kan juga kagak bisa merem. Hujan deras mengguyur perjalanan  ke bandung seperti hati gue yang dihujani kesedihan hingga banjir akan kesedihan.
“Bangunin gua ya mel kalo dah sampe”
“Oke sista”
           
Facebook
Bandung 23.46 Akhirnya
sampe huaaa capek
bobo dulu cantik

“Morning Bandung udara seger banget. Mel ayo bangun jalan jalan” Ajak gua
“Tasya tante belikan sayur ya di warung buat sarapan ini nanti tante masakin”
“Oke tant.. mel ayo kita jalan jalan”
“Kemana sih mbak aku masih ngantuk”
“Ke warung belanja hehe”
“Walaaah mbaa ngantuk ”
“Ayoo”
“Tante aku mandi dulu yah”
*At warung jalan kaki nih busyet perumahan luas banget beda ma perumahan gua di kota kecil gua hahah norak keluar
“Untung bisa bahasa sunda kalo gak bakal bingung ngomong apa lu mba”
“hhehe…. Aduh” Seorang remaja muda naik sepeda nyrempet gue hingga gue jatuh,
Astaga ni cowok keren banget kedua mata saling memandang. Bego gue masih sekecut ini belum mandi bau jigong
“Eh punten teh punten kumaha sakit teh ?”
“Ya allah belanjaan gua” Belum juga ngejawab pertanyaan tuh cowok tapi gua focus ke belanjaan yang jatuh berantaakan
“Hati hati napa naek sepedanya” adek gue nyolot
“Uda gak papa mel yuk balik belanja lagi’
Selesai belanja tuh cowok nongol lagi tapi beda kejadian tadi kan nabrak gue dengan sepeda sekarang ngotot bawain belanjaan. Siapa yang nolak coba cowok ganteng baik pula
“Kak anak metal ya ??” Tanya mella
“Kok tauh teh…”
“Tuh bajunya hhe yeeaaah ”
Gue yang ngelirik mela sambil nyubit “Jangan genit deh mel”
“Mampir ke komunitas sini teh kita sharing bagi info local underground.. bole minta nomer hapenya teehh ?” setelah gua kasih nomer hape mella dan lama berbincang mengenai kesukaan kita sebagai musisi dan pecinta music sampai deh di rumah tante gua.
“Oh keponakan nya tante ma ya ehmm siapa nama kamu tadi ?”
“Tasya dan ini Mela Iya udah dulu ya kak makasih”
“Sok atuh…”

Setelah sarapan selesai bener kita mulai jalan jalan menghilangkan penat selama setahun. Ini akan menjadi cerita akhir tahun 2011 gua and everything will be alright.
Singkat cerita seminggu di bandung waktu yang lama its time to balik ke kota saatnya sekolah lagi prepare ujian akhir dan banyak pengalaman yang didapat dikota besar ini ada butuh banyak duit, butuh kesabaran buat ngehargai orang baru, dan butuh peta mungkin kali ya hehe thanks HOLIDAY AKHIR TAHUN 2011.
                                                ####


No comments: