Wednesday, May 29, 2013

Novel Kecilku - BAB 1 Part 1 of 3

Oke karena saya tidak ingin menerbitkan cerita fiksi ini, saya ingin mem-postkan novel ini sekedar iseng buat dibaca biar gak boring... sekalian berkunjung dan berkenalan. kenalan lewat twitter ya :p

Oke bab 1 dari Novel LB nihh....




FACEBOOK AND NO BOY

     Minggu pagi ini masih seperti minggu minggu biasanya sumpek dan membosankan. Dasar anak rumahan anak mami bisanya cuman gantungin nyawa ke bokap nyokap. Sebagai anak sekolahan yang supel ketek badai cetar membahana ini ngomong apaan yah. Balik ke titik fokus sebagai anak sekolahan yang tercukupi kebutuhan makan tidur sekolah dan facebookan jadi rutinitas awal gue.

     Gue tasya, Nathasya Ishak siswi SMA paporit di kota Klaten baru juga grade sebelas simple cuek rada oon. Nihh facebook gak bakal pernah lepas deh dari tangan gue  sejak SMP.
Love butterfly ini cerita gue tentang perjuangan gue mendapatkan cinta sejati dan meraih mimpi yang gak pernah memihak ke gue…kasiann...
     “like like like dan like”  Guman gue.
     “Wooooy gak capek apa tuh mata ??” teriak mela ngagetin . Mela adek gue satu satunya jarak umur selisih 3 tahun tapi udah seperti kembaran gue.
Kemana mana pasti barengan dan saling berbagi..berbagi apanya berantemnya ada iya bener.
     “Apa aaan siih……biarin aja yang penting kan gue uda bersih2 kamar td ckckk”
     “Mbak km bener udah gak sama mas kielmy?” Tanya Mella lebih serius
     “Kielmy ?? mahasiswa semester 3 itu ?? gak !!”

      Pacaran ama anak kuliahan itu musibah bagi cewek SMA . Hati hati aja dikibulin akhirnya kayak nasiibb gue hhuhu bukan cuman gue temen gue juga ngrasain seneng di awal aja.
Paling gak cuman ada 25% aja yang berhati baik setia pacaran sama cewek SMA. Haha yang kesindir berarti ngerasa pernah maenin adek kelas nih.
      Namanya juga kampus cewek tuh banyak cantik cantik seksi seksilah broo.  Jadi kita yang anak SMA anak kencur cuman dibuat boneka simpanan kalo ceweknya yang asli lagi sibuk sama tugas kuliaah Arghhh OHH NOOO !!
      Lagian bila inget si Jo gue masih sayang banget . Cinta pertama gue cinta monyet si dulu tapi cuman dia yang paling ngerti pas gue gak ada temen dan kita pernah pacaran sebetar terus dia harus meninggalkan gue karena itu bonyok si dia kerja di Bali dan tak pernah kembali ke kota ini.



Andaikan semua
Mengalir terbawa nada terindah
Yang kan kutunjukan
Tentang dirinya yang tak pernah ada

Kau berikan barisan kisah yang tercipta
So thank you
So thank you
Tanpa ada satupun perih
Yeaahh it’s good
Terbang terbanglah tinggi di awan
Diantara dansa bunga bunga
Beriringan hingga senja tiba
Bagaikan hangat nyanyian kita
Bawa mimpiku tentang dirinya
Hujan yang datang
Segarkan lelah kita
Pelangi pasti ada
Warnai setiap cinta !!


 BERSAMBUNG 

No comments: