Wednesday, May 29, 2013

Novel Kecilku Bab 2 Part 1 of 2



Cowok ANEH

Nathan Nyinden Kejawen
17 November 2011
Ritual malam ini…
Bakar kemenyan.. tabur
Bunga di sekitar jasad.. Gagak
Hitam mulai sebagai persembahan
\m/ 

Whaatss ni status unikk banget siih hahahha like aja dehh…Mungkin nih cowok abis kesurupan di daerah kuburan.
 Udah malem nih kenapa belum nutup nutup nih mata. Ini penyakit insome kenapa masih aja sih siapa yang bias ngehilanginnn argghh. Dengerin lagu post hardcore aja mungkin bisa tidur. 

Selamat pagi mbak .. 
02.40 
(Wall tak terduga)

Seperti biasa rutinitasku bangun pagi abis subuhan pukul 05.02 lihat pemberitahuan “hah Nathan nge wall .coba gua bales aja, Pagi juga“
“Uda jam 6 knapa kagak dibales bales lagi yah apa ni cowok kesambet dikuburan terus hapenya disamber genderuwo hoho “
“hii Parno deh nunggu siapa to mba” ledek si mella
“Mau tauu aja … mau mandi gua terus sekolah ” Ujar gua ke mella
“Kenapa gua ngeharep dia bales wall gua siapa dia achh ayo sekolah aja sya” Ungkap gue sebelum mengayuh sepeda
Sekolah akhir tahun menjelang kelulusan bikin gua tambah semangat bentar lagi goodbay masa lalu . Hari demi hari terus belajar eh busyeet pusing mutek kepala udah malam pukul sepuluh and gue belum bisa nutup mata. Coba aja deh ada yang kasih semangat belajar.

“Udah larut sayang bobo dek” teriak ibuk
“Yes Mom”
“Buka facebook ah… 6 pesan masuk ?? siapa malem malem ngechat aja”
Happy b’sday ?? oiya uda lewat tengah malem uhmm ucapan ucapan dari teman facebook makasih makasih tapi tetep aja nothing special .
Gue bales aja biar ngehargai nih temen temen. Ada Nathan nyinden kejawen lagi siapa sih nih anak kenapa gue selalu ngerasa ada chemistry kalo baca nama facebooknya. NGACO -__-

Iya makasih ucapannya mas 
Sama sama mbak 

Hloh uda langsung dibales liat foto fotonya dulu ah wiihh manis banget ni cowok ternyata. Hah graffiti dindingnya bagus bagus juga. Ahh uda ada wall cewek yaudah biarin aja paling juga pacarnya.

Tlulut
Orin : Sya ntar sore ada gath di alun alun kota lu ikut kagak ??
Gue : Yes I’am coming

Gathering … ini nih acara kumpul kumpul anak anak fans fanatic ni kumpulan yang bikin gue sama sohib beda sekolah gua … sharing berbagi cerita makan kumpul bareng ni beberapa anak muda di seluruh penjuru kota kecil gua pada kumpul . So.. kumpul yang bermanfaat ya masih muda soalnya.
Daripada bête bingung kagak ada kerjaan mending hangout bareng temen temen baru lebih positif. Lagian mungkin ada special di hari ultah gue nanti (hihi ngarep banget)
*At alun alun .. pembukaan acara oleh ketua, rapat bulanan, bayar kas, musyawarah planning berikutnya, musyawarah bagian band dan t-shirt baru . Next foto foto balik pulang udah deh 2 jam monoton berlalu yah tapi asyik. Ayo go home dear…

“Huaaah insome lagi ni gimana ntar kalo besoknya UJIAN NASIONAL !! Di facebook siapa yang on ya ??” Dengan malas kubuka facebook gua yaah seperti biasa yang online ya kebanyakan cowok cowok .
“Eh eh apa ini ada tiga criteria cewek yang sampe saat ini belum tidur itu pertama Insome, dua galau, tiga udah kagak perawaan … Ahahah busyeeet yang ketiga kagak nguatinn.ckckckck ” 
Wanita wanita remaja sekarang memang gak bisa dijamin kasian orang tua ini semua karena LELAKI. Eh jangan ngambekk gua bercanda. Peace berooohh !!
Tapi plis dong para cowok sayangi wanitamu setulus hatimu jangan setulus nafsumu, abis pakai putus kagak punya perasaan banget.
“Dear facebook kalo ada sesorang yang cocok sama gue keluarkan dia di beranda gua pertama kali muncul“ Guman gue pelan
“That’s permintaan paling ngaco mbak wkwk” ledek mela
“Apaan sih lo mel biarin ganggu ah lo ini kan cuman make a wish yang asal asalan doang”
“Haaaaaahhh Nathan lagi !!” Teriak mella mengagetkan
"Woy mel apaan sih ?? Ehm iya ya kenapaa Nathan lagi secara gak kebetulan"
“Ahhh ngalamuun aja lo mbak sana balik tiduur !! jangan berisikk gue mau tidur jangan make a wish yang aneh aneh oke” pesan mella ke gue.
“Ihh terserah gue dong mulut mulut gue “ Nyolot
Malan ini bener gak bisa tidur jadi gue putuskan buat wall to wall sama facebooknya si Nathan

Woy mbah
Eh kok mbah
Hla itu ada nyinden nyinden kayak mbah mbah hihihi
Bagus kan ini nama yang kasih mbahku
Wekkk sapa yang nanya
Wahahha kamu mbak aku jitakk hlo
…….

Dan  sampe larut kita wtwan masih bingung kenapa gua langsung seakrab ini sama dia sampai akhirnya gue terlelap tidur hingga waktu pagi menggerogoti sinar bulan.

Timur, 25 Desember 2011
Dear 2 weeks ago dia cowok kuburan yang bisa buat hati gue berdetak saat membaca tulisannya sedang dimana lagi apa ya apakah dia sempat mengingatku yang bukan siapa siapa just sebatas teman facebook. Mengapa kuterus mengingatnya . Dear notes esok kita kembali ke bandung kita tahun baruan ya kan ya disana tahun baruan single no problem Good Night.
                                                            Sya~

Hingga hari demi hari berlalu kau tak menampak lagi di profilku entah itu wall, like dan comment. Dasar cowok aneh suka menghilang begitu saja .

****

No comments: