Wednesday, May 29, 2013

Gue Pengen Cerita About Novel Kecilku

hHEE ini nih kata pengantarnya....


Sebelumnya gue mohon kalian siapkan segelas air putih di dekat anda.
Akhirnya menetas juga buku Love Butterfly ini setelah hampir empat bulan lamanya gue terasingkan oleh kehidupan remaja gaul masa kini yang kerjaannya cuman hunting, ngafe, ngeband, dan tentunya nongkrong di WC sambil nge baca timeline twitter. Dan selama empat bulan ini hanya cahaya redup lampu menghiasi laptop dan pikiran gue.
            Alhamdulillah atas Rindho-Nya buku LB ini dapat selesei. Buku LB ini adalah buku pertama yang gue tulis. Gue bukanlah seorang penulis atau pujangga sebelumnya. Mulanya berdasarkan kehidupan monoton  gue yaitu nongkrong bareng musisi jalanan yang penuh bakat dan kreasi tentunya musik keras. Nongkrong bareng musisi jalanan ini jarang dilakukan oleh remaja wanita apalagi musik bergenre hardcore hingga metal .
            Berdasarkan penelitian melihat dan mendengar serta merasakan di Indonesia mungkin hanya sekitar 5-8 remaja wanita yang terlihat di dalam setiap kumpulan musisi tersebut. Dan dari 5-8 wanita tersebut pasti dicaplah nakal. Maybe mereka nakal termasuk gue yang suka nongkrong bareng musisi cowok tapi hey lihat kami berkreasi punya satu tujuan mengeluarkan bakat dengan nge-band tidak merokok, no narkoba, dan no free sex.
            Kembali ke pokok masalah mengapa gue iseng nulis buku ini. Sejak berkembangnya musik keras di Indonesia berkat bakat dan popularitas remaja muda di dunia musik. Banyak remaja wanita yang mulai memasuki dunia ini dari jumlah 5-8 remaja wanita dulu, sekarang bisa mencapai 45% dari setiap kota. Dan yang gue sesali mereka berani menjual harga diri hanya untuk dikenal dan dipacari oleh para pemuda musisi apalagi mereka wanita masih pelajar SMP/SMA. Mengikuti gaya yang hanya mereka lihat hingga para pria menyebut kalian kimcil.
            Sebagai musisi wanita gue prihatin dengan buku ini gue harap wanita sadarlah bilamana kalian mau disanjung, diperhatikan, dan digebet oleh pria keluarkan bakat kalian jadilah yang terbaik hingga mereka para pria pantas menghargai kalian wanita. Itulah asal usul gue nulis buku ini dengan kalian baca ini mulailah munculkan mimpi dan bakat ciptakan sesuatu yang wow dari sebuah tempat nongkrong kalian tidak harus dari dunia musik.
Muda sukses itu langka hanya kalian yang berani memasuki dunia kesuksesan. Jadikan Indonesia menjadi muda mudi berprestasi menjual hasil kreasi bukan menjual diri mulailah dengan membaca buku gue. Silahkan minum gelas disamping lo itu ! .
                                                                                                                        ~SK~

No comments: