Wednesday, May 29, 2013

Novel Kecilku - BAB 1 Part 2 of 3

Hhee lagu sapa yahh tadi... ayoo tebakkk... dari pada bingung nih lanjut ceritanya .................



Tentang Dia-Night To Remember, download dan dengarkan ya sya ingat pelangi pasti ada tersenyumlah. Lagu dan pesan itu Jo kirim lewat MMS 2010 lalu dan masih tersimpan di MP4 gue. Gue gak pernah hapus dan buang kenangan hadiah apapun dari lo Jo walau lo jauh dari mata jauh dari hati gue .
“Eh mbak ada yang ngechat tuh !!” Teriak mella sadarkan dari lamunan gue
 “Alaaah biarin aja mel cuman say hello hai pagi aja toh cowok itu nyebelin gak usah dibaleees nihh close close close”
“Wuuu dasaar kalo ada yang ganteng kan lumayan mbaa….” Teriak mela Seraya pergi meninggalkanku diteras
“Sekali enggak ya enggak” bentakk gue
Kisah cinta lewat facebook itu seperti neraka dan buat gue hal itu hanya menyakiti gue. Trauma sudah 3 kali gue mendapati cowok lewat facebook ada yang berhasil sampe pacaran tapi gak lama cuman sehari broooo oh GOD
Ada lagi yang janjian ketemuan tapi aaahhh selalu sial tak beruntung akhirnya juga nangis doing gak usaah pacaran dulu dan gue putuskan JUST FACEBOOK NO BOY.
Huaaaahhh gue rebahin badan gue play music fun fun for me – fuckin love sakit mengingat semua itu apa coba yang salah dari gue. Semua selalu datang memberikan warnah indah namun hanya sejenak dan lalu pergi dengan sendirinya.
Cantik iya perhatian udaah setia pasti (bukan pede nih tapi bintang sagitarius gue nih yang bilang) tapi, cinta sejati belum memihak di gue.

I said fuckin love
Because he has gone
And I don’t care again
About him or everything
And fallin love
Is not alright
Because make me
Broken in my life
Love.. love… love “fuck”
Everything about love
Im angry about word love
Why not something new…???

Mengambil botol pocari dan gue habiskan aaahh segeer nih gue hauss dari tadi searching di depan monitor….
Tlulut tlulut
“Ada sms nih”

Tia
Sya cepet ke sekolah basket
gue tunggu jangan fban mlulu

Replay bro
             Iyaaa iyaaa tau aja kalo  gi fb an lu ia’…..
           
Baru aja jam 8 nih matahari udah mulai ngebakaar terlalu semangat lu har biasa aja gak tau apa gue lagi gak semangat keluar rumah.
Sory gue ngomong sama hari….matahari maksutnya…. Wow saatnya mengontel sepeda ke sekolah tetep pegang modem hp di tangan .
            Jangan gilak lu dulu belum ada smart phone udah bejo gue dapet modem hape…..Update status dulu…
Bismillahirrohmanirrohim 
ke lapangan basket naek sepeda……

Gak ada jemputan dari cowok cowok nih hari-hari gue…but gue bahagia dengan mengayuh sepeda sendiri .
Eh jangan salah gue punya motor kok, tapi kita kan masih muda jaga kesehatan hindarkan polusi dijalanan preenndds.
Padahal kenyataanya emang gabisa naik motor (flashback) terakhir naik motor jatuh ke sawah gara gara di kejar anjing, yang kalo dipikir pikir anjing sama motor cepat mana coba *mikir keras*
Coba kalian inget pertama kali naik sepeda wow senengnya, jatuh bangun aku mengayuhmu (ehh malah nyanyi ni kapan mau berangkat)
Hey guys  let's start from now to save our world!! Dan sepeda kecil pun berjalan menjauhi matahari menikmati kesendirian di jalanan berteman dengan facebook and NO BOYS.

****




“Sya lu minum apa ?” Tanya tia
            “Orange jus aja ia’…..gilaak panas banget” jawab gue
            Siang ini di café deket sekolah, gue dan tia sahabat gue putuskan untuk meminjam tempat pemilik café buat beristirahat woy bukan gratis gue beli minum lah hehe
            “Jiaaaah uda facebookan lagi…..tapekdeeh” Sindir tia sambil nyenggol bahu gue.
            Gue bales aja dengan nyengir abis mau ngapain lagi…SMSan ?? gue udah tobat gak ada lagi deh pembanter. Tau gak pembanter ?? yaa semacam sebutan buat cowok cowok yang gue godain tapi sekedar maen gak serius nyakitin lohh….
            “Ini mbak silahkan orange jus nya”
            “makasih…”

                 Facebook Chat
Nathan fade Alesana :
Suka alesana ya Mba?
  
“Wiihh lu ditanyain sya ….Alesana kan lagu kesukaan lu hardcore cuyyy” Sindir tia lagi

Bersambung yakkk maapp biar gak pedes matanya

No comments: