Wednesday, May 29, 2013

Novel Kecilku - BAB 1 Part 3 of 3



lanjuttt gakk ?? lanjut aja... sambil nunggu makan siang............. 
Hardcore genre music yang lagi tren nih di jaman SMA gue anak anak muda berbakat mengeluarkan kreasinya dalam bermusik tidak ada seks bebas narkoba dan alcohol hanya berkreasi. Daaan gue termasuk peminatnya gue juga dapet banyak info kenalan dari facebook.
Bukan saatnya anak muda hanya males malesan nongkrong dijalanan godain cewek ugal ugalan naek motor yang dibeli oleh bokap. Gak lepell tauukk

Facebook Chat
               Nathan fade Alesana :
Suka alesana ya Mba?
               Tasya Alesianscreamo:
Iyaps dek
               Nathan Fade Alesana :
Wah kita satu darah
nih mbak rumahnya
mana mbak


“Ddek ?? udah gitu doing syaa??? Kok langsung lu close ?? gak mau kenalan lu sya sama cowok anak band ?” Tanya Tia
            “Jiah tau dari mana lu kalo dia anak band ? jadi cewek jangan agresif biar cowok yang ngejaar hadeeh” Jawab gue
            “Ya Ampun Syaa itu jg uda ditanya lagi lu mana rumah lu?”
            “Biarin aja Wow ada event menuju kiamat 2012 ia’…..ngegigs yukk tp masih desember nih”
            “Ah kebiasaan lu syaa slalu ngalihkan pembicaraan….iya sya ikut aja ntar kabar - kabarin lagi”
“hhhee pulang yukk time is to bobok siangg” ajak gue sambil nyengiir lagi
“yukk sya tunggu bentar”
Tiba dirumah gue gak kuat capek ngantuk gue bobo dulu ya eh update status dulu dong

BOBO IMUT SIANG DULU CANTIK :D
                                    (*_*)                             

“Mbak bangun dah sore mandi sana lohh”
“Ribut lu mel ngantuk tauk”
“ya terserah kalo mau digebyur mamah”
Dengan terpaksa gue harus bangun abis mandi gue lihat mela ketakutan sendiri ma facebook nya bikin penasaran aja.
“Ngapain sih lu mel?? Nathan fade alesana ?? kayak pernah liat”

Pemberitahuan
* Nathan juga mengomentari statusnya
Anda berteman dengan Nathan Fade Alesana


“haduuuhh mbakk tak kira seumuran aku malah udah kerja tdi kan asalnya comment2an trus nih tak hapus takut aku kenalan ma orang yang uda kerja”
“hlo mel kok mbuk hapus ta ?? kasian dia to gtu biarin aja kok gak kamu liat infonya sini coba liat ….. kelahiran 94 gini kok mel sama kayak aku ih km mel bikin l feel orang”
“Huaah gak tau mbak takut aku”
“heleh dasar wuuu” pergi deh gue ninggalin mela.
                                    ***
Duduk di teras menikmati kebosanan hmm searching searcing like like status ehmm bentar lagi gue ultah masih sendiri aja.
Ada yang ingatkah ? apa ada yang peduli ? mungkin hari itu adalah hari yang membetekan sama seperti hari hari sebelumnya ckckck…
Yasudahlah…kata mas bondan fade toblak . Po yo tak pikir… marai ngelu jare Gendar Pecel. Iku lagu teman teman yang tahu music keras pasti kenal.
Pasang earphone play ALESANA - APOLOGY. I’ll lose my self in anguish for tonight, help me get over you. One last false apology, help me get for you.
Kencintaan gue dengan dunia musik selalu mengarahkan kehidupan gue sama musik. Karena belum ada tempat pelampiasan yang hebat selain menyanyikan lagu musisi musisi favorit gue.
Drum pelampiasan kedua gue,  dimana galau datang karena sakit hati. Jadi drum itu bagaikan cowok cowok bajingan yang maenin perasaan gue. Pukul pukul pukulll mati kau hahahaaaaaaa
Namun semua itu dulu sejak jatuh dari sawah kecelakaan motor tangan dan kaki kanan gue gak begitu kuat memukul. Sekarang gue cuman duduk nongkrong dan nonton acara gigs.
Alunan indah mengeraskan hati kesedihan yang sunyi pekat tak peduli akan keindahan didepan yang ternyata berawal dari alesana tapi aku belum menyadarinya belum dan masih melawan….NO BOYS  
 
#####
 
Lanjut bab 2 ?  

No comments: