Monday, August 24, 2015

Surat Untuk Ibu Fiersa Besari

Hujan malam ini
membawaku pada kenangan
Tentang masa kecil damai
 didalam dekapanmu
Kau tak biarkanku sedikitpun terluka
 meski harus kau korbankan dirimu sendiri
Kau baca kan lagi dongeng
 yang mengantarku tidur
Lalu kau tersenyum sambil
 menyembunyikan lelah
Kau tak pernah berhenti lakukan
 yang terbaik meski
 ku hanya bisa berjanji dan berjanji
Oooo
Ibu aku rindu pada belaianmu
 pada nasehatmu yang mendamaikan jiwa ku
 ibu maafkan aku belum bisa  beri yang terbaik
 kuharap kau tau kau segalanya
aku yang terlalu manja merengek saat hatiku letih
kau yang terlalu penyabar seeakan akulah duniamu
Ibu aku rindu pada belaianmu
 pada nasehatmu yang mendamaikan jiwa ku
 ibu maafkan aku yang selalu menyakiti hatimu
andai kau tahu kaulah segalanya
 oh ibu ku sungguh menyangimu
Lirik Lagu Fiersa Besari
-LISTEN ON SOUND COULD-

No comments: