Wednesday, August 12, 2015

Selamat Datangku Dunia Barunya

Selamat malam... malam ini aku ingin sekali mengetuk dahiku. Halo adakah yang bekerja? Sedikit muak melihat blog ini begitu senyap. Agustus adalah bulan ke delapan menjelang akhir tahun, jumlah postingan swastisoed tahun 2015 masih belum melewati jumlah di tahun sebelumnya. Apa benar ada daya kualitas menulis akan menurun?

Beberapa orang pasti menganggapku parah. Hei, Swasta... kenapa lu curhat di blog. Mana diarymu...

Ahhhh whatever....asal itu masih positif kenapa tidak... aku pun tidak meracuni anak bangsa dengan curhatanku... Masalahnya ini sudah tidak ada temen curhatttt selain kalian blogger..........................
Ibu dan Adik tersayang di Bandung... Bapak pun diajak curhat cuman senyum..... Pacar? gak ada! ayo dong cepetan dilamar... wkwkk

Ini tulisan apa sih... XXXXX

Guys sudah dua minggu ini aku menjejaki wilayah kependidikan. Alias PPL. Tahun ini adalah giliran semesterku untuk berlatih bekerja. Angin apa datang aku pun mendapat SD 1 Barongan Kudus. SD yang terbilang sangat terkenal dan favorit dikalangan orang tua.

Alhamdulillah.. dengan jumlah murid 53 kita berlima disini pun cukup tertantang. Semoga ini awal yang baik untuk bisa mengatasi kaget waktu penempatan GTT/PNS lusa. Guru disini pun sangat baik semuanya serba disiplin. 

Anak-anak tidak sedikit yang mulai memperkenalkan diri... banyak kepoin kita... mengajak bermain. (makasih Niko, ibu diajakin salsa tiap hari; makasih loh Selena cs, Rani cs, Zaki cs, Athaya cs) lengkap kelas 1 - 6 POKOKnya makasih banget setiap waktu ibu, selalu dibikin senyum oleh kalian.

Ciee ibu sekarang panggilnya ibu. Begitu saja kedatanganku ke dunia barunya mereka. Masih ada 1 bulan lebiiiiiih... ayo semangattt masih ada 9 RPP lagi dari sekarang. Selesai, laporan, proposal, penelitian, kkn, skripsi... Lohh masih jauh ya wisudha? gak swas udah deket kok semangat-semangat.

No comments: