Monday, June 10, 2013

MEMBUAT SURAT LAMARAN KERJA GURU SD 1



Mata Kuliah Konsep Bahasa Indonesia kemarin gue diajarin bagaimana cara membuat SURAT LAMARAN KERJA yang baik dan benar mengingat gue adalah calon guru yang akan melamar ke berbagai sekolah dasar berikut ini surat yang gue buat atas inisiatif sendiri :

Perihal     : Lamaran kerja                                                               Kudus, 8 Juni 2013
Lampiran : satu bendel

Yth. Bapak Kepala SDN 02 Demaan
Di di Kudus

Dengan hormat,
     Yang bertanda tangan di bawah ini saya:
nama                          : Swastantika Kumaladevi, S.Pd
tempat, tanggal lahir    : Kudus, 27 Nopember 1994
jenis kelamin               : Perempuan
alamat                        : Jalan Pankis Alam C1/16, Kudus
pendidikan terakhir     : Strata 1 Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar
     Dengan ini, saya mengajukan lamaran kerja ke sekolah yang Bapak/ Ibu pimpin sebagai guru honor. Sebagai bahan pertimbangan bersama surat ini, saya lampirkan:
  1. Fotokopi ijazah terakhir
  2. Pas foto berwarna ukuran 4×6
  3. Daftar riwayat hidup
  4. SKCK (surat keterangan catatan kepolisian)
  5. Fotokopi ktp
  6. Fotokopi sertifikat seminar umum
  7. Fotokopi sertifikat pelatihan komputer
     Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya untuk diterima di SDN 02 Demaan Kudus. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

  Hormat saya,


                                                                                    Swastantika Kumaladevi, S.Pd

Itu atas inisiatif sendiri ya... liat penlisan yang salah udah gue coret jadi buat kalimat yang pas gak pake ribet... 

No comments: