Monday, June 10, 2013

KUMPULAN PUISI 1



Ini adalah tulisan karya teman teman sepeguruan di PGSD UMK, kami mencoba menulis dari sekarang untuk menjadi guru yang lebih baik kembali,
Indahnya  Karunia-Mu - Esti Wulandari
Sang surya menampakkan wajahnya
Menutupi kegelapan malam
Memberikan cahaya terang
Kuterpaku dan terdiam
Inikah anugerah terindah yang diberikan Tuhan?
Indahnya alam duniaku
Hijaunya alam negeriku
Terbentang luas di jagad raya
Memberikan warna warni dalam hidupku
Sungguh indah karunia-Mu, Tuhan

Rinduku Akan Hadirmu - Esti Wulandari
Aku hadir karenamu
Aku ada di dunia dititipkan kepadamu
Kuterlahir bagaikan selembar kertas putih
Tanpa ada goresan tinta yang menghiasi
Kau sebagai penunjuk arah dalam duniaku
Kau bagaikan bunga yang menghiasi hari-hariku
Kau anugerah terindah dalam hidupku
Kuhampa tanpamu
Kulemah tanpa belaianmu
Kusepi tanpa kasih sayangmu
Kurindu akan hadirmu disisiku, IBU



Kekhilafanku - Choppa

Tuhan mengapa aku begini
Mengapa aku mudah tergoda setan
Hingga mataku ini menjadi gelap
Sekarang dia telah menutup mata
            Aku menyesal, aku khilaf
            Karna tanganku telah menyakitinya
            Menggoreskan luka ditubuhnya
            Dengan sebuah pisau yang tajam
            Dia terjatuh dengan berlumur darah
Tuhan
Aku khilaf, aku berdosa padamu
Aku terdiam dan merenung
Tersadar aku adalah manusia yang sangat kejam
            Maafkan aku tuhan
            Aku ingin sejenak berbicara padamu
            Aku ingin bertaubat
            Bersembah diri padamu
Sujudku untukmu tuhan
Di dalam hati berjanji
Akan menjadi manusia yang lebih baik
Dan tidak akan mengulanginya lagi

No comments: