Friday, June 19, 2015

JUNI OH JUNI KU

Readers yang berbahagia... sudah lama swas gak ngurusin ini blog... mungkin karena faktor teknologi... hhaha... mau ke warnet itu rasanya gerah gak leluasa... Sebenarnya sih udah nabung buat beli laptop baru... tapi uang tabungan pun terpakai buat PPL Non Keguruan, KKN, dan PPL Keguruan. hemm sedikit masalah itu tapi jadi gak bisa nyelesein naskah buat bentang.. pending dulu deh. Oya makasih buat review, yang mampir-mampir saja gak nyangka ini blog udah 60 ribu lebih pengunjung.

Oke kali ini swas bakal ceritain bulan Juni. Hahha Juni Oh Juni ku, bukan karena Sapardi buat novel HJB tapi emang bulan Juni banyak kesannya. Sadar tidak sadar ternyata umur ku udah 20 thn ke atas udah jadi semester tua pula #hampir. Temen-temen pun udah pada nikah.. kamu udah belum? ditanyain sepupu. ####

Aku gak tau kapan keputusan suka menulis berkobar... nyatanya baru 1 novel terbitan raditeens publisher dan 1 cerpen terbitan koran lokal serta puluhan puisi yang lalu lalang telah menjadi saksi bisu perjalanan hidupku. Banyak inspired yang menggunggah hatiku salah satunya dia, dia yang ku kenal lewat tulisan di koran bisu, dia yang ku lihat di balik gedung kembar biru, dia yang menggregetkan hatiku. 

Entah tangan yang bergetar atau hati yang dag dig dug itu benar yang pasti aku akan terus menjauh karena sepasang mata ini hanya dapat melihat. Dia manusia yang terlalu egois dan individualismu itu menurutku tapi ternyata tidak. 

Sahabatku berkata aku termasuk orang yang tidak bisa ambil resiko tinggi. Apa menyatakan cinta itu pilihan tepat? berada di dekatnya saja sudah kelabakan. aku hanya tidak ingin membuatnya malu itu saja. mungkin dia pun sudah memiliki calon yang tepat. Kenegativan ini selalu muncul mungkin karena aku minder.

Terimakasih untuk beberapa moment yang memukau itu. Mungkin kamu membaca ini merasa aku terlalu geer. tapi bagaimana lagi orang suka. Jika kamu tidak berkenan aku akan terus menjauh agar kamu tidak merasa risih. akupun  hanya manusia biasa. dari jauh aku selalu memperhatikanmu dan akan selalu membantumu sebagai kawan. Maaf untuk perasaan yang ada ini.

Juni Oh Juni ku antara penyesalan dan impian bersamamu.

No comments: