Friday, June 19, 2015

Fiersa Besari : Menyayangimu Tak Pernah Salah

Aku akan mendampingimu ketika flu membuat hidungmu merah
Aku juga akan mendampingimu ketika sehat membuatmu kembali berulah
Aku akan mendampingimu sewaktu kau sedih dan penuh amarah
Aku juga akan mendampingimu sewaktu kau bahagia dengan senyum merekah
Aku akan mendampingimu saat kau sibuk dengan tugas kuliah
Aku juga akan mdndampingimu saat kau wisuda dengan fikiran penuh falsafah
Aku akan mendampingimu ketika lamaran kerjamu ditolak hingga lagi-lagi kau resah
Aku juga akan mendampingimu ketika kau stres karena pekerjaanmu terasa susah
Aku akan mendampingimu sewaktu kau merasa tak berguna dan kalah
Aku juga akan mendampingimu sewaktu kau rasa senang hingga sombongmu parah
Aku akan mendampingimu saat kita menabung untuk masa depan dengan susah payah
Aku juga akan mendampingimu saat kita di pelaminan mengikat janji untuk menikah
Aku akan mendampingimu saat sembilan bulan kita dipenuhi resah
Aku juga akan mendampingimu ketika kita menjadi bunda dan ayah
Aku akan mendampingimu hingga raga kita berdua renta dan lelah
Aku juga akan mendampingimu hingga nafasku berakhir sudah
Karena sampai aku kembali menjadi tanah
Menyayangimu tak pernah salah

No comments: