Sunday, April 6, 2014

Air Mata Sukses di depan Kak Seto

Sabtu 5 April 2014 Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus (FKIP UMK)  menggelar seminar nasional bertajuk ‘’Internalisasi Pembelajaran Anak melalui Pendekatan Scientific pada Kurikulum 2013’’ dengan narasumber kak seto.

 The last day, aku Swastantika K, selaku ketua panitia ingin cerita dikittlah tentang acara ini. Sunggu luar biasa banyak respon positif dari teman panitia, teman peserta, kakak kakak, guru, instansi dan penerbit Bentang Pustaka. Pengalaman luar biasa disini dari waktu pertama perekrutan anggota hima pgsd 2013 2014 ketika diwawancara alumni pilih divisi apa ? apa program kerja mu ? bagaimana kalau anda jadi ketua panitia ? berlanjut apa bentuk seminar anda ? apa tema ? apa judul ? siapa narasumber ? kapan dimana berapa biaya? serentetan pertanyaan yang mengganggu selama di semester 3, desembr 2013.

kehilangan staf ahli divisi dan ketua divisi penaralan dan ilmu pengetahuan waktu itu membuatku merasa minder ikut hima.. sebagai seketari 1 divisi apa aku bisa melanjutkan tanpa kerabat...???

Namun aku berfikir kedepan mengapa tidak mencoba aku punya potensi aku punya komitmen aku bertanggung jawab. Hambatan rintangan konflik kekurangna peserta dana melanjutkan perjalanan hari istimewa itu...

Dan kemarin Sabtu 5 april 2014 auditorium UMK tertata dengan megah dan istimewa.. Luar biasa istimewa
dengan 800 orang lebih di Auditorium sebagai peserta dan tamu mengaku senang gembira dan puas dengan seminar tersebut,


Syukur Alhamdulillah tanpa Kak Anton ketua Hima pgsd 2013/2014 yang sangat hebat tanpa mba nevita tanpa pak mur, dan tanpa panitia laiannya terutama mun, anis, ivan, fakih, teguh, feni, tika, teguh dll aku tidak bisa apa2
terimakasih semuaa Next ayo kitaa buat suatu yang lebih hebaaat... apaa yaa (berfikir keras)