Tuesday, March 5, 2013

Sejarahnya Bog saya

Hai haii............... awal berdiri nya blog gue nih 2013 baru aja lahir asalnya sih iseng menulis ituu asiikk cuy......trus pengen cerita sharing bagi2 info apalagi info gigs metal dikudus....

banyak yang manggil saya nona metal iihhh ilfeel biasa aja kali ya saya ikut metal karena nih musikk sumpah asiikk bangett gilangin galau gue...... apalagi gue yang ditinggal cowok gue ke Papua.... cinta kita tak direstui orang tua cowok hiks hiksss nantikan novel saya ya....
saya ya suka banget sama death metal kalo lagi sediih tuh kalo lagi refreshing gotik ame slamming bisa masuk kuping juga...eh eh lebay ya saya....dikit dikit sebenrnya saya pendiemm bangettt 
mahasiswi UMK KUDUS 2012 semoga sukses dimasa depan sekiaann salam metaalll \m/

No comments: