Thursday, November 6, 2014

Cerita Nation Building Swas (Part 2)

Hari ke dua Jumat 31 Oktober 2014, Pukul 05.00 Ada morning call yang super berisik... Aku pun terbangun angkat telfon tapi karena nyawa belum ke kumpul yahh telfonnya jatuh alias tangan gak kuat bwahaha... Sedikit memelekkan mata menoleh ke kanan ternyata si Andin sudah keluar dari kamar mandi udah wangi pula...dan nyuruh aku mandi... Okelah menoleh ke kiri ternyata sudah ada beswanti cantik lagi namanya Sharenn... Say hi...
Sharen pun mandi dulu karena aku masih ngantuk... Pukul 07.00 kita keluar kamar untuk sarapan... ketemu lagi deh sama teman-teman RSO Semarang...Sampai di lantai 3.... waaah banyaak sekali makanannya hhoho... aku pilih nasi goreng aja... kalo sarapan gak pake nasgor ya bukan swas... biasannya kalo dirumah sarapan jarang ada buah... hari itu dipuas-puasin makan buah seger... bheweehe norak dikit lahh...
Pukul 08.00 aku dan teman-teman menuju ke bus GA 2... belum ada yang kenal masih pada cuek... di dalam bus sudah ada kakak LO namanya Juma dan Danur... Hari itu ada 20 nama lagi yang aku kenal...ada  Shanaz,Anggun, Bita, Mala, Dana, Ridlo, Joel, Ve, Dona, Robbie, Aji, Marcelli, Lidia, Wulan, Sara, Ainun, Sharen, Andin, yang lain belom kenall...
Perjalanan dilanjut ke PRPP Semarang.... Maju maju danur mundur mundur juma  begitulah yel-yel GA 2...
Di PRPP kami di perkenalkan dulu siapa para pelatih teater dan choir... Ada Denny Malik dan kawan-kawan saking tercengang ngelihat wajah mereka sampai lupa ngefoto... anak teater pun digiring ke tempatnya.... Nah aku dan teman-teman masuk choir yasudah duduk saja sambil Do Re Mi Fa Sol La Si Dooo.........
Ternyata dalam sistim kechoiran ada pembagian lagi yaitu kelompok sopran,alto, tenor dan bass... aku masuk alto... gak kuatt teriak teriaaak ya kali tarzan....
Ngehafalin 8 Lagu ibuuukk... untuk acaara dharma puruhita beswan 30 yang bertema DAMAI BUMI DEWATA... alhasil kita nyanyiin beberapa lagu daerah bali misal saja Janger, Kecak, dan Meong-Meong, 5 lagu lainnya adalah Hymne Beswan, Mengejar Matahari, Selamanya Indonesia, Jalan Sore , dan Kembalikan Baliku...
Setelah latihan pertama kita disuruh daftarin diri ke Loudspot... Hari ke dua NB sampai latihan ke 3 aja tapi sumpah capeek capekk duduk.... Jadi aku pergi foto-foto di Loudspot belakang.... Ciaaat nih diaa.. 

Pukul 22.30 kami semua balik ke Hotel... sampai di Hotel aku tepar si andin dan sharen mandi aku molor dulu tanpa mandi.... dan itu gak sengaja niaatnnya nunggu mereka mandi eeh ketiduran.. berasa banget kan capeknya....

Hari ketiga, Sabtu 1 Nopember 2014

Gilaaa memang rajanya molor ya kali.... aku kesiangan si Andin dan Sharen uda cantik... kata mereka aku gak bisa dibangunin padahal uda tidur duluan bangun kesiangan... tidur kebalik pula macam orang hutan bwahaa...

Mandi, Sarapan seperti biasa...Tapi malas banget biasanya sarapan dikampus jam 11 siang plus makan siang plus hematnya... sekarang tiap hari sarapan tepat waktu kayak anak SD...

Pukul 08.00 kita berangkat cuss ke PRPP lagi... di GA 2 sudah mulai nampak cerewetnya... ada yang nge stand up di bus katanya sih buat ngebahagiain orang-orang sekitar walau dia terlihat tolol.. bhehe piss bi....

Seperti hari pertama kemarin kita di kelompok-kelompokkan lagi... hari ke dua permainan si alto sudah gue kuasai 7 lagu hafal gue bubut habis... malam minggu berasa cepat terganti... minggu pagi... teman sekamar gue uda siap aja untuk pergi ke gereja... jadi gue sarapan sama temen kamar lain...

Di PRPP kita udah latihan masuk tribun dan rancak... Tribun 1.... meong...meong...pong...
Gak tahu apa artinya kayaknya perpaduan antara lagu-lagu yang akan kita nyanyikan di MDP... Lelah yaiyalah.... orang kita bergerak... gak kayak hari sebelumnya yang cuman buka mulut....sore harinya... kita bersiap untuk acara talkshow...
Semua beswan dan beswanti menggunakan tshirt yang diberikan kemarin....

Perjalanan dimulai...kalo ingat hari itu...hmm GA2 mabuk kepayang.. siapa yang ingat... aku pura-pura lupa...(memalukan) sampai di tempat talkshow....

Setelah dinner kita dibuat tercengang.... wow its wonderfull...selesai talkshow ada project pop... dugem dan dangdutan sampe pukul 11.00
Senin, 3 Nopember... hari ini gue agak malas karena balik ke kota sendiri... gue aja tidur selama perjalanan....tujuan pertama setelah sampai kudus... kita ke pabrik djarum di mejobo... setelahh itu ke Oasis melewati kampus tercinta... dilanjut ke menara... and last kita membatik di gor djarum....

Hari terakhir.... ini merupakan hari dimana MDP berkobar... Damai Bumi Dewata bisa disaksikan di youtube....
Histeris adalah waktu pak Primadi berpidato.. “INILAH Wajah wajah 516 Beswan Djarum” Penutupan... oleh sheila on 7.... saatnya berpisah dengan beswan dan beswanti... goodbye GA2...goodbye tribun 1...goodbye beswan 30.....

Kudus, from Nation Building Beswan Djarum 2014 

No comments: